-->

Regular English Program For Worker

    

    Regular English Program For Worker adalah salah satu program English Studio yang diperuntukkan bagi pekerja. Program ini berfokus pada bagaimana berkomunikasi dengan baik, benar, dan lancar. Karena di dalam dunia kerja membutuhkan kemampuan Bahasa Inggris yang lebih spesifik. Target dari program ini meliputi :

1. Lancar Berkomunikasi (conversation)
    Didalam pekerjaan pasti akan mengaruskan kerjasama tim. Jadi komunikasi dan koordinasi akan menjadi akan menjadi salah satu aspek yag penting di dalam pekerjaan. Bukan hanya di perusahaan multinasional, tetapi di perusaan nasional juga memerlukan Bahasa Inggris. Itulah mengapa kemampuan untuk melakukan percakapan dalam Bahasa Inggris hukumnya wajib. English Studio akan membantu anda dalam hal berkomunikasi baik lisan maupun tulis.

2. Presentasi dalam Bahasa Inggris
    Menjadi public speaker / pembicara di depan umum bukanlah sesuatu yang mudah. Dibutuhkan latihan secara intensive dan pemahaman berbahasa Inggris yang baik dan benar. Bagaimana caranya agar memberikan impresi yang bagus dan tidak membosankan akan dilatih dalam program ini. Semua itu akan didapatkan dalam program Regular Program For Worker.

3. Berdiskusi dalam sebuah Meeting
    Salah satu aktifitas yang akan dihadapi dalam dunia kerja adalah diskusi atau meeting. Ketika diskusi atau meeting menggunakan Bahasa Inggris maka anda harus mengetahui etika dan bagaimana menyampaikan pendapat dalam Bahasa Inggris.  Serta bagaimana caranya memberikan respon dan membuat rangkuman. Maka dari itu kemampuan Bahasa Inggris akan sangat dibutuhkan bagi pekerja. 
Agus Ryandri An English Course Trawas-Mojokerto

Free Konsultasi:

0 Response to "Regular English Program For Worker"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel