-->

Profile English Studio


Sebuah permasalahan umum yang dihadapi para siswa di sekolah hari ini adalah masalah komunikasi khususnya di bidang bahasa Inggris. Bahasa Inggris merupakan salah satu mata pelajaran di sekolah, namun mempunyai tingkat aplikasi yang cukup rendah, sehingga membatasi para siswa untuk mengakses dunia internasional.

English Studio adalah sebuah tempat kursus khusnya Bahasa Inggris. English Studio berlokasi di Trawas - Mojokerto yang didirikan sejak tanggal 04 September 2012.  Berbekal pengalaman mengajar selama 5 tahun di KAMPOENG INGGRIS PARE-KEDIRI ,kami mendirikan sebuah lembaga kursus di Mojokerto. Kurikulum dan cara pembelajaran kami sangatlah mudah untuk bisa dimengerti oleh para pembelajar, serta sangatlah mudah untuk dapat diaplikasika. Oleh karena itu, pembelajar tidak membutuhkan waktu yang lama dalam mempelajari Bahasa Inggris. 

English Studio mempunyai cara yang baru untuk menyelesaikan permasalahan komunikasi dengan menggunakan bahasa Inggris, yaitu sebuah metode pembelajaran bahasa Inggris yang mendukung di kurikulum sekolah dan bisa membuat siswa mengerti dan mampu menggunakan bahasa Inggris sesuai dengan kebutuhan saat ini, baik tulis maupun lisan.

Ada 9 program yang tersedia di ENGLISH STUDIO, mulai dari level basic hingga advance. Program English Studio meliputi :


  1.    Regular Program for KID
  2.     Regular Program for HIGH SCHOOL
  3.     Regular Program for WORKER
  4.     Private & Group
  5.     Short Program
  6.     TOEFL Preparation
  7.     English Camp
  8.     Holiday English Program
  9.     Pengembangan BHS.Inggris di sekolah

Agus Ryandri An English Course Trawas-Mojokerto

Free Konsultasi:

0 Response to "Profile English Studio"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel